heiraks
 

heiraks

Pria Tangerang Selatan
Followers
2.917.143
Likes
244.045
Comments
1.593
Engagement
0%
Likes and comments dari 12 post terakhir
Update terakhir: 6 bulan yang lalu
Service
  •   instagram Photo
  •   instagram Video
  •   instagram Story
  •   instagram Reels

Ingin usaha kamu dipromosikan oleh heiraks?

Daftar Jadi Brand

PP @bless_management @vibesmanagement Business campaign 083893287182 grande BA : @dr.mf_beautycare

Anda sering melihat berbagai macam video yang ada di Youtube? Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan seorang content creator yang satu ini yang bernama Heiraks!

Raka Rizky atau yang lebih dikenal sebagai Heiraks ini merupakan seorang content creator youtube yang saat ini banyak digandrungi oleh remaja di Indonesia. Heiraks memiliki lebih dari 2.33 juta subscriber di Youtube dan 3.1 juta follower di Instagram.

Konten konten yang diunggah Heiraks di channel youtubenya bervariasi mulai dari prank, challenge, vlog, sampai dengan question and answer. Selain itu, heiraks juga memiliki kepiawaian dalam mengolah suara sehingga ia beberapa kali menunjukkan kebolehannya bernyanyi dengan mengcover beberapa lagu dan diunggah ke channel Youtube miliknya.

Allstar sebagai salah satu marketplace influencer di Indonesia memiliki banyak sekali pilihan influencer yang bisa diajak kerjasama untuk memajukan usaha yang Anda kembangkan. Jika Anda memiliki produk usaha yang berkaitan dengan fashion style dengan target anak remaja di Indonesia, Influencer yang satu ini merupakan pilihan influencer yang tepat untuk bekerjasama dengan Anda. Yuk gabung bersama Allstars untuk bekerjasama dengan Heiraks!

Akun Lainnya

dot
dot

Getting Started is Free.
Join Now!